Text
Bisnis Pameran
Buku ini menyajikan seluruh paparannya secara progresif berdasarkan urutan proses kegiatan pekerjaan, mulai dari konsep dasar dan pengertian tentang pameran hingga pelaksanaan serta pengembangannya ke depan. Untuk dapat memahami tentang Apa, Mengapa dan Bagaimana menggelar pameran, buku ini juga menguraikan tentang pentingnya bagi PEO untuk senantiasa menganalisa peta konstelasi dan dinamika industri pameran, serta memiliki karakter esensial dalam mengelola bisnis pameran yang meliputi: Dedikasi, Wawasan, Integritas, Kreatifitas, Analitis, Responsif, Sistematis, Organisatoris, Negosiator, Non-Kompromi dan Out-of-the Box. Pada akhirnya, implementasi dari seluruh proses perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan pameran memerlukan evaluasi kinerja dengan dilengkapi analisis berbasis survei, guna menetapkan langkah-langkah pengembangan pameran ke depan demi kesinambungan pertumbuhan usaha PEO.
P6002301S | 650 KAR b | SIRKULASI FIB (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain